hai…semuanya..! senang sekali rasanya saya bisa bergabung wordpress ini, sesuatu yang menjadi kebanggaan tersendiri untuk saya rasakan. Kenapa saya bisa bergabung di wordpress ? ceritanya panjang, begini lho.. seorang dosen sekaligus seorang penulis menginginkan semua mahasiswanya memiliki e-mail dan blog. Katanya untuk mahasiswa belajar tentang dunia maya yang modern ini. Selain itu beliau juga ingin semua mahasiswanya memiliki tulisan sendiri, dalam istilah sejarah sih..”benda peninggalan”.Dari situ saya mulai rajin datang ke Warung internet yang sering disingkat “warnet”. Disana saya belajar sendiri membuat e-mail dan juga blog yang akhirnya saya bergabung di wordpress. Senangkan kalau kita usaha sendiri membuatnya..!oleh karena itu bagi kamu yang belum bergabung..! segeralah bergabung agar kamu bisa menulis curahan hati kamu disini. Ok..semuanya sampai disini dulu tulisan saya sebagai pengantar anda…selamat membaca..